KLIK ! ORDER VIA WA : 082245769346
KLIK ! ORDER VIA LINE : 082245769346
SEJARAH ATTA HALILINTAR DARI VLOGGER SAMPAI PENGUSAHA KAOS AHHA - SABLON KAOS MALANG | 082245769346

SEJARAH ATTA HALILINTAR DARI VLOGGER SAMPAI PENGUSAHA KAOS AHHA

PROFIL ATTA HALILINTAR DARI VLOGGER SAMPAI PENGUSAHA KAOS AHHA

KAOS AHHA
KAOS AHHA

 

Lahir dari keluarga besar Halilintar, Atta mewarisi jiwa bisnis kedua orangtuanya. Ia menjadi pengusaha muda dan Youtuber.

Muhammad Attamimi Halilintar atau lebih akrab dipanggil Atta Halilintar merupakan anak sulung dari kesebelasan Gen Halilintar. Dirinya dikenal sebagai vlogger dan pengusaha muda kreatif.
 
Laki-laki kelahiran Dumai, 20 November 1994 ini adalah putra dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Dirinya telah mewarisi jiwa bisnis kedua orang tuanya.
 
Atta tidak pernah meminta uang jajan kepada orang tuanya. Ditambah lagi, ketika mereka sekeluarga tinggal di Malaysia, bisnis orang tuanya sempat mengalami kesulitan. Dari situlah Atta belajar untuk berbisnis. Bahkan ketika masih SD, Atta sudah menjual makanan seperti roti, sandwitch, dan mainan anak-anak.

Saat usianya 11 tahun, Atta merintis bisnis kecil-kecilan dengan menjual nomor perdana. Usahanya ini pun berkembang hingga Atta punya konter sendiri. Sukses di bisnis kartu perdana, Atta menjajal usaha baru dengan menjual kendaraan bekas. Dia sempat tidak dipercaya karena usianya terlalu muda, namun lagi-lagi ia sukses menjalani bisnis tersebut.

Tak hanya bisnis kartu perdana dan kendaraan bekas, Atta juga menjual ponsel asal Cina. Ia membuka toko pertamanya di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ponsel Cina itu ternyata laku dipasaran. Atta berhasil meraup keuntungan mencapai Rp 1 miliar.

Sebelum naik daun, pada awalnya sang ibu menulis buku bertajuk Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team yang mengisahkan tentang perjalanan kehidupan keluarganya, dengan 11 anak, keliling dunia tanpa bantuan pembantu dan baby sitter.

Baru setelahnya, satu persatu anggota Gen Halilintar dikenal masyarakat.
Ditambah lagi, Atta yang selalu memanfaatkan peluang bisnis yang terlihat ini pun menciptakan channel YouTube miliknya sendiri dengan konten-konten menarik. Atta tidak ragu mengeluarkan uang puluhan juta untuk membeli squishy dan keperluan vlog lainnya.

Saat Januari 2019, pada usianya 24 tahun, jumlah subscriber di YouTube miliknya mencapai 9 juta lebih dengan pendapatan mencapai Rp10 miliar lebih. Atta telah membuktikan berhasil menjadi influencer bagi anak muda saat ini.

Selain menjadi vlogger Atta juga menekuni bida usaha lainya. Salah satu bidang usahanya lainya di bidang fashion adalah brand  AHHA. AHHA merupakan brand yang dibentuk Atta Halilintar pada tahun 2016. Sebagai kecintaannya kepada dunia fashion, Atta menghadirkan produk lokal ber-kualitas tinggi serta desain yang kekinian. “Wear it With Heart and Proud” menjadi semboyannya untuk terus melakukan inovasi dan memberikan pelayanan terbaik untuk para customernya.

 

Sumber viva.co.id

BAGIKAN !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *